Friday, June 4, 2010

LC Meeting June

BACANYA JGN BURU2, DIHAYATI YAH, SERIUZ, PENTING NIY…

1. Mulai Senin, 14 JUNI Berlaku peraturan baru, 1 consultan hanya boleh memiliki 1 alamat. Jadi Klo tmen2 psan barang maka akan diantar langsung ke alamat yang tertera di computer oriflame(ORICO). (TIDAK BISA KIRIM KE KANTOR/ KOS/ TEMPAT LAIN, kecuali alamat yg tertera di system Oriflame) BURUAN!!! UPDATE data Consultan2 anda.

2. Mulai Senin, 14 JUNIè Percakapan dg operator di telepon akan direkam. (Kyk di Bank2 gitu d, kren juga yah, jd ketauan tuh yg salah nyebut kode yang mana hehehe….)

3. Mulai 1 Juli UDA GA BISA ORDER TAMBAHAN , setiap order akan dianggap baru. Jadi pastiin yah sebelum ksi Mini COF ke kasir barang2 pesanan ga ada yang kelupaan.

4. Tiap 3 bulan 1x khusus JAKARTA aka nada acara besar di Oriflame dg recognisi mulai dari 3%, dst… hm… pastiin tiap 2 bulan anda mencetak Min.New Manager 15%, biar recognya rame ama anak Blessing… Jgn mau kalah dengan yg lain….Cihuyy Hidup Blessing Team!!

5. LEBARAN TAHUN 2010 Akan ada “Pashmina” Rancangan Sebastian Gunawan yg terkenal itu loh, khusus buat para Cons Oriflame (Pastiin semua dapet yah, nanti dipake rame2 wktu poto…)

6. Mulai JULI 2010 yg bs datang LC MITING Cuma yg bner2 LC… (Ga bs nyusup2 lagi deh hikz….Kudu Hadir ya…)

7. YANG LUAR KOTAAAAAAAAAAA……. KLO ORDER PAKE FAX “HARUS PAKE MINI COF” DAN TULIS TARGET, TELP ALAMAT YG JELAS ATAU……. DIPROSES TAPI GA DIKONFIRMASI!!



PESAN UPLINE TERCINTA:

“Anak2, cucu, dan cicitku segera belajar order menggunakan internet yah, klo bisa jangan lewat Fax, krn lama, nanti psen barang keburu abis.” SEKIAN.





PROMO JUNI 2010

Cuma Belanja 150 Bp dapat Paris Overnight Bag seharga Rp.729.000 GRATIZZ!!

Manfaatkan kesempatan ini untuk Menjadi SM Di Bulan Juni dan dapatkan Juga “Trolley Bagnya”
 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Oriflame forever Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal